Sunday, September 5, 2010

suck-ish holiday

hey bloggah! how's your holiday? :-D is it nice? good. mine? .... not as good as yours haha --"

oke jadi giniiiii... selama liburan ini gue belom ke mana2. paling besok diajak jalan ke pvj sama galgr :D tapi sebelom sebelomnya supa dupa mega bete.

oh iya di tarbak dapet THR banyak banget gila asoy! but, THR nya tugas hari raya -_- bagus. tugas hari raya nya banyak, tapi gak dapet buku ramadhan dong asik beudh kan iya dong tarbak ea sombong :))

liburan gue sekarang bete ah ga rame. pengen cepet2 sekolah. aneh gue pas sekolah banyak tugas pengennya libur. pas libur pengennya sekolah. why?soalnya di rumah gue ga ada kapaw eaaaaa frontal.

oh oh ohhh daaaan gue udah ngerjain 3 tugas dong bayangkan anak rajin! hahaha kerjaan gue cuma ol ngetweet tidur bla bla garing banget hidup gua puhlease.....

yaudah thats enough oke bye

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates