Saturday, January 9, 2010

holidays

hellowwww everybody yeah!!

gue mau cerita liburan gue yang membosankan oke? ya gapapa

ceritanya kan gue liburan di rumah aje tuh ye monkey 4 Pictures, Images and Photos tapi sodara sodara gue yang ke bandung. nah ceritanya malem malem nih kan nonton The Malings Kuburan, baru mulai eh mati lampu nah sodara sodara gue yang terdiri dari : (gue, eneng, adek gue, novi, teh ipeng, teh bebey, adi) lagi serius seriusnya eh mati lampu langsung aja kan pada desek desekan da takut (baca : nontonnya lagi di loteng)

pas desek desekan gue kaget, "loh ko ada rambut ye di kaki gue?" nah gue nanya aje

gue : siapa nih?
adi : urang (gue)
gue : oh

udah gitu teh nonton aja sampe jam berapa ga tau -__________- emoticon monkey Pictures, Images and Photos udah gitu tidur aja

dan besoknya gimana ya lupa yociexp07 Pictures, Images and Photos

intinya : selama liburan gue cuma ol, belajar, baca komik/novel, main ucing sumput, nonton, dan KUMON YAH KUMON rese banget furious Pictures, Images and Photos

dan akhirnya gue batal ngeceng orang yang pake behel lah hahahahaa

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates