Wednesday, January 27, 2010

sick auh

Well, hello bloggers!
Gue rasa udah lama ga ngepost ya? (Kata fullah)

Nah gue mulai cerita aja ya?

Kemaren gue sakit:( jadi gak sekolah gitulah tapi cuma ikut tryout (yang sangat suck) udah gitu langsung kedokter. Nah udah gitu kan pulang terus nganterin bonyok ke setiabudhi regency katanya sih mau liat rumah. Tapiiiii edan lah itu mah rumahnya gedenya seanjrot2 lah (apaan tuh?) Nah di rumah itu tuh ada 2 bangunan, yang satu buat bonyoknya yang satu lagi buat anaknya gitu lahh awesome :)

Udah gitu ke bec gue di beliin hp baru tapi hp lama dijual. Nah oleh karena itu gue bisa posting dimana2 mau di mobil kek di wc kek yah pokonya gitu deh. Udah gitu besoknya nah ceritanya pas lagi istrihata adalah orang yang yah gitu welah ::::))))))))) hahahahahahahahhahahahhahaha secret ah ga jadi. Nah pas pelajaran english tuh kan maen yang sambung kata gitu, nah pas giliran si excell, pas ditepuk, jengjengjeng


Dia seakan mau nyium si arif!!!! Atulah itu mah satu kelas langsung ketawa. Terus pas disuruh bikin sentence tuh gue tereak 'ribel will kiss bara later!!!!' Auhauhauhauhauhauhauha sukur deh bell hxshxshxsxhs. Kata si ribel dengan polosnya :
R : aku tuh udah 11 kali ngeadd bara tapi di ignore terus!!
G : sukur deh :p -____- hauhauha

eh ada yang kelewat, pas isitirahat yah ada anak2 geng DE nyanyiin 21 gunsnya greenday. Yang main gitar : firlii (cowok), jubran, rizal (vokalis yang cadel) kata si fullah teh :
F : eh mut
G : ape?
F : kayaknya mereka salah deh milih vokalisnya si rizal
G : (melihat rizal yang bernyanyi sangat fals) oh iya yah.

Udah gitu pulang mampir ke McD gue beli bigmac pake keju sama coke aaaaah nyyyyyyyuuuum :9

The end

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates