Wednesday, February 24, 2010

I'm busy :(

hey bloggers :-h

I actually miss you so much much muchhhhhhhhhhh :) gue gak posting karenaaaaah gue baru beres latihan UASBN selama 3 hari #hbu?

dan gue ditempatin di kelas A yaitu kelas anak2 tua hhhh why must? maybe im older than my friendsssssss;)

sumpah demi apa lah sekarang ga ada yang rame. paling juga tadi ada expose smp deha gue dapen bolpen dong! nah kan disuruh ngisi kesan dan pesan gitu gue ngisi

kesan : biasa aja

pesan : be more creative -_- jero ga sih?


terus ada lah orang taik banget lah-_- bukunya si farah yang lagi dibaca gua kaga dibalikin oshit man -_-v

eh guys, wish me luck for the exams hhhhhmmmm sekarang gue kebanyakan nongol di twitter nih fesbuk bikin enek yah-_- udahmana banyak yang alayers oh God please:|

oh iya tadi maen truth or dare, gue jawabnya dare mulu ah gua ga berani jujur malu hhhhh-_-

kenapa gua posting? karna pengen udah lah nevermind hahahaha babay

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates