Monday, March 1, 2010

uts wish me luck

hello bloggers ! sudah lama tidak posting (masa?) ah tau ga?

tadi di kelas gua ga belajar 6 jam (aqidah ada sih gurunya tapi ga belajar malah ngurus yang remed, untung gua pinter jadi gak remed #hbu?) nah udah gitu b.indo kosong 2jam sama ips 2jam asik bangettttt

nah teruuusssss gw punya kucing baru dooong namanya chiko


Photobucket
-_-v nah terus tadi ada anak i******* gitu dipanggil gua jadi deg degan. nah sama gua tuh ga masuk hari kamis jadi harus bikin surat. nah pas (lupa pelajaran apa pokonya ga belajar) pada main dorong dorongan eh kacamata gua copot edan itu mah gondok-_- terus tadi ke optiknya lah baru beres 2 harii aaaaaahhh gimana dong gua mana duduknya dibelakang hiksss untung masih garansi jadi mereka gak usah ganti -_-v

tapi tetep lah gondoknya :| terus tadi liat kacamata yang model gede itu loooh gua pengen beli tapi pas liat harganya 2jutaan ah gasanggup beli kacamata itu aja udah sejuat hhhhhhhhh

macem apa nih hidup guaaaa yasudah wish me luck for uts guysss!!
3 hari lagi cooooooooooooooooooooooooooooooooook gutbay :-*





<3

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates