Saturday, August 28, 2010

nasyid #7autis

well bloggers, gue post lagi loh hebat kan. oke abekan

pas hari apa gitu ya ada lomba nasyid. nah pas lomba nasyid kelas #7a belom latihan. gue sih gak ikutan nasyid, gue ikut rancang busana mehehe. udah gitu pas habis moving dari kelas apa gitu ke bio di lab. kita latihan aja. oke gue ga ikutan sekali lagi fyi gue ga ikutan! hahahaha. pokoknya ya bla bla bla udah latihan nunggu aja udah nunggu kan pulang terus lomba. eh gila pas #7a perform....SEPI ABIS!

sedih ga sih helloooo! oke skippp udah gitu beberapa harinya lagi lomba fashion show dong ya B-) fashion show dari #7a tuh si Julio sama Caca yang digosipin pacaran tapi gatau ya mereka ngebackstreet gitu ah ga rame awakakakak.

pas fashion show #7a pertama tuh ya uuuh rame disorakin sampe merekanya malu hahahahaha sukurin deh (loh)

yaudah deh ya haha babay

oh iya 1 more:

MINTA DIADAIN PELAJARAN TWEETING KE BU LUCIA DONG DI #TARUNABAKTI

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates