Tuesday, August 10, 2010

Pagi Gembira & PKOS !

well bloggers, tumben gue ngepost yah? :))

mau cerita tentang kemaren aja deh ya.

jadi kemaren tuh pagi gembira. wow apa itu pagi gembira? pagi gembira tuh acara 17an yang diadain Taruna Bakti tiap tahunnya.

loh kemarin kan masih tanggal 9?

ya soalnya kan tanggal 17nya lagi puasa. jadi dipercepat :)

naaaaah kelas 7A menang lomba
  1. bakiak (Julio, Irul, Ananta)
  2. tarik tambang putri
  3. tarik tambang putra
  4. kebersihan kelas (juara 2 xO)
wwweeeewww keren kan B-) udah lomba-lomba gitu munggahan salam-salaman tos-tosan sama anak-anak 7a yg cowoknya :))

udah beres munggahan ke kelas perwalian aja (di TB gak punya kelas tetap, soalnya pakai sistem moving class) nah di kelas si Julio nenangin anak-anak sambil berisik gitu ya. gue kan lagi tidur. -_- mana si Julio duduknya di sebelah gua lagi. yaudah pindah aja ke sebelah si Abel

dan bla bla bla akhirnya gue, Abel, Ardita, Arida, Dinda, Adit, Ananta pada ke mobilnya Adit aja desek desekan

yang duduk di depan : Ananta sama supirnya si Adit siapa namanya lupa :))
yang di tengah : Dinda Ardita Arida
yang di belakang : Adit gue Abel

di mobil joget-jogetan nyanyi-nyanyi gak jelas deh. lagunya macem-macem dari keong racun, cinta satu malam, sampe we are the world.

pas di tol, kan ada truk apalah gak jelas. intinya kita nabrak mobil. oke. kecelakaan. ya, kecelakaan. aduh parah ya itu tabrakan beruntun. langsung aja si Adit nelfon Bu Jetty. terus gue ol ymess si Julio nanya-nanyain.

terus di BBM si Caca malah apdet stat 'pake ada kecelakaan segala -__-" '

rese banget kan?! langsung gue, Ardita, Abel, Adit, Arida pada nyepet lewat BBM masing-masing. Dinda karena terlalu baik gak ikutan hadoh -.-

yah pokoknya akhirnya kita sampe di Tanjung Sari dengan selamat dan deg degan perut mulas.

nah pas di rumah siapanya Azka gitu si Toro ngelawak parah ngakak itu mah :))

oke deh masih banyak ceritanya. males nyeritainnya :))

byeee♥


p.s : now, i think, i ♥ 7a :)

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates