Tuesday, December 15, 2009

happy birthday Ms Dila

hola

kayanya bulan bulan Desember ini banyak yang ultah. iya dong termasuk gue heheehhe :D

gini ceritanya :

kan tanggal 13 guru gue ultah, yaudah dirayain tanggal 15 :P nah pas mau dirayain bareng ade kelas, udah aja, si Ms Dilanya masuk dan disemprot apa tuh yang keluar pita pita *village mode : on~* udah gitu, potong kue -_- gue dicolek sama ade kelas ih ngeraken (memalukan) zzzzzzzzzz, udah gitu kelas 6 ada foto yaudah ke lapangan masjid :P dan udahlah itu mah semuanya jadi FRENCH FRIES >:P gosong semua zzzz. beres jam 12 kurang 15, langsung cabut lari lari ke bip mau nonton new moon

eh udah nyampe di bip, new moon keluar jam 11.45 wtffff, yaudah karna kita berempat (gue, fafa, chya, teri) lapar, makan aja ke foodcourt. gue mah masih ada teriyaki di tas yaudah makan aja. fafa sama chya beli Clemmons dan gue beli texas zzzzzzzzzzz

udah kenyang, cabut ke heartwarmer beli gelang yang samaan getooooooh :OOOO

udah gitu go ke bawah, fafa & triani pulang, yaudah tinggal gue sama chya. mampir aja ke Toni's Jack *gitu bukan sih nulisnya hahahahaha* beli icecream yang dua rebuan.

udah ngobrol ngobrol geje gue pulang jalan nyebrang ke gramedia see ya again lah pokonye :PPPPPP



No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates