Wednesday, December 30, 2009

isn't important (??)

hey guyyssss,,,, sesuai janji postingan yang lalu gue mau share nilai-nilai gueee (pamer abis) tapi gapapa lah namanya orang lagi hepi

Islamic : 82/83
PKn : 81/86
Indonesian : 97/90/94/94
Maths : 81
Science : 83/80
Social : 88
Art : 89/85
Sport : 79/80/80
Sundanese : 84/81/78/70
English : 90/97/98/98
Computer : 86/94
Arabic subject : 80/93/88/85
PLH : 88/86


hehe :D

then, I wasssssss ssooooooo HHAAAPPPPYYYYYYYY becaauuusee


gue punya FB kecengan gue

oke gue terlalu sangat sangat sangat berharap tapi yah impossible. nah selama liburan gue cuma "spending holiday at home" mau kemana mana eh bandung macet GILLAAAA.

nah selama liburan, sodara2 gue yang kesini. nah tadi malem mereka berantem ajib banget ya gue ketawa ketiwi sendiri! lucu banget soalnya

kan sodara gue ada yang dari jawa sama sunda, nah yang dari sunda tuh mau ngajak main :

Novi (yang dari sunda) : eh, kadieu. urang ameng yu (eh, kesini. kita main yu)
Salma (yang dari jawa) : ngomong apa koe? (ngomong apa kamu)
Ibunya Novi : udah jangan diajak main ga bakal ngerti

pas beberapa hari kemudian ..

novi : hesti, mpi mah ga mau main sama hesti lagi. mpi mah punya temen baru
hesti : (bingung)
nyokap gue : mpi sombong euuuuy

hahahaha gue ngakak aja wkwkwk

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates