Friday, December 11, 2009

sushi BAA

heylooooooo!

long time no post kayanye dah -_-''' I know Im a baaaaad blogger :P but, did I should care? hahahaha oke gue mau cerita tentang hari ini sama temen temen tapiiii sebelomnye gue dibanjur loh! hari sabtu ya know -_- pas hoki tapi pulangnya gue sakit good :-bd kalian bikin gue masuk angin


oke back to the topic guys!

ceritanya

hari ini :


pagi-pagi dateng langsung ngebahas tapiiii ada 1 problem yaitu **** dia maksa pengen ikut tapi kita tinggalin. yaya skip

pas pulang sekolah, langsung ada yang bilang SSC, Neutron tapi da akhirnya ke sushi baa deket sekolah -_-

udah gitu kita on the way dengan berjalan kaki. udah nyampe sana belom buka, yaudah deh dengerin lagu dulu. pas udah aja pesen gue sih Dynamite Roll ber2 sama Abel karna gue lagi dalam masa diet *dusta* udah gitu, si Sarah teh smsan kayanya mah lagi berantem sama si ka RiWan (singkatan) udah gitu Fullah teh bilang gini

Fullah : Sar, kamu teh smsan terus. inget atuh sar bentar lagi teh UASBN *kurang lebih kaya gitu*
Abel : Iya, Sar.
gue : ah Ful, padahal gue mau ngomong duluan
Sarah : ngambek kaya yang nangis

udah gitu pas lagi bayar, si Sarah pulang duluan langsung kita teh gitulah sebel sama dia teh grawr sekarang mah terlalu sensi. gue sama Fullah bilang gitu juga kan karna dia Latian UASBN dapet peringkat terakhir kalo gue hasilnya

IPA : 76
B.Indo : 75
MATH : 90 !!!!!!!

hehehe :D udah gitu makan makan daaan ATSA, FAFA ITU PADA VILLAGERS

wkakakakakakakak

yaudahlah enough segitu aja ceritanya mungkin garing :[ tapi whatever deh babay

eh two informations again:

~geng DE bubar ! <3
~gue lagi UAS doain masuk 5 besar AMENTH

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates