Friday, December 18, 2009

New Moon

hola-__- finally gue nonton new moon juga huft grr

gue udah 1 kali gagal pas mau nonton new moon. itu tuh gara-gara ada foto seangkatan gitu lah buat buku kenangan, jadi pas udah di bip udah kelewat 45 menit rese ga sih??

hari ini gue jadi nonton new moon sama chya berdua ajalah males kalo banyakan. ceritanya gini :

gue dateng pagi pagi jam 11, ke j.co nyari chya ko ga ada ya? yaudah gue muter muter sendiri daaaan pas lagi di jalan ketemu sama chya. pas banget deh bajunya. cool

kan gue pake baju putih, celana item. sedangkan chya pake baju item celana putih. padahal ga janjian loh :O yasudahlah langsung kita ke bioskop, dan lumayan ngantri-_-''' udah dapet tiket langsung aja go to breadtalk, lumayan ngemat duit zzz. dan udah ke breadtalk ke yogya beli minum ngemat duit lagi.

dan pas udah beres kan balik lagi ke atas, tiba tibaaaaa

ada kaka kelas gitu lah ngeliatin gue sama chya omaga itu sih kaget banget-_- ternyata dia sama pacarnya, chinese gimana gitu padahal.

dan udah nonton kita berkeliaran membeli takoyaki dan piseta, udah gitu riweuh nyari-nyari tempat duduk

dan akhirnya pulang :P

about new moon nya postingan selanjutnya gue posting deh

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates