Tuesday, June 8, 2010

back from hiatus

well bloggers dan readers. saya baru kembali dari hiatus (so what)

ok jadi langsung cerita aja ya, dari hari minggu :

jadi hari minggu pagi-pagi jam 6 kebangun gara-gara dapet sms dari si boel katanya "lu jadi ke CFD gak?"

CFD itu car free day ya, ada setiap minggu di dago. nah baru jam 6 kan berarti masih subuh (bagi seekor kebo) terus jam setengah 7 si kunyuk satu itu ngesms lagi "lu udah dimana? gw udah nyampe nih ada habib" gitu lah bla bla bla

jam delapan gue baru nyampe sono oke gooooood! pas nyampe, shafa nelfon katanya dia ada di petronas. sedangkan gue di boromeus. jauh sekali jalannya -_- udah gitu ketemu Shafa, Sekar, Oi, Nisa di jalan ketemu Sapi sama Biba terus yang cowonya ada Habib, Rafli, Thariq, Naufal, Kak Deri, Kak siapa gak tau namanya -_-

udah gitu jalan-jalan. sampe yang ada tulisan D A G O udah gitu foto-foto haha :D fotonya gak gue aplot yak~ kalo mau liat click AJA

udah dari situ ke KFC di KFC numpang online twitter gue mah akakakak (kampungan) udah gitu pulang aja ~~~

seninya :

habis pulang sekolah ke ciwalk. bareng Fullah, Sekar, Ratu, Boel, Farid. terus pas mau nonton si Excell nyusul. nonton Shrek Forever After asalnya mau nonton Kick Ass tapi gara-gara si Mbanya rese jadi aja tidak jadi ._. pas nonton, si Excell duduk di sebelahnya Fullah dong ♥ wowowow. udah gitu selesai, pulang aja

selasanya :

tadi si triani traktiran, di rumah neneknya. di daerah deket IP (apa namanya gw lupa) pas udah nyampe, kan jalan dulu. pas nyampe rumahnya AJIB GILA BO! GEDE BANGET (kampungan) udah gitu makan2 pada cerita lah curhat ga jelas gitu huahahaha rame tapi :-bd kan ada 5 orang kali 2 berarti 10 thumbs up !

udah ya that's enough! gue dimarahin temen nih (so what)

bye ♥

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates