Friday, June 4, 2010

HAHA !

well, langsung aja yaaa :D

jadi kemaren kan latihan padus gitu buat perpisahan, dan bla bla bla latihan aja ._. udah gitu kan istirahat, gue ke kantin bawah sama Shafa. pas mau naik ke atas ada si ECEL klik deh klik deh klik deh

terus si Excell nanya :

Excell : punya gocengan dua? mau nuker ni
gue : kagak
Shafa : nggak punya
Ravi : punya seribu? mau minta nih

--siiiiiing terdengar bunyi jangkrik--

yaudah aja udah gitu kan ke atas, terus ada keyboard nganggur. si Shafa, Triani, gue, Rama, Fullah, Abel, Moslem, Rizal, Dimas pada DJ DJan.


video

stress deh -.-vvvv

nah besoknya (hari ini)

ga ngapa-ngapain. sekolah juga cuma sampe jam 9.15 bete deh, mendingan gak sekolah! yagayagaaaaa

pas mau turun tangga si Ravi dengan enaknya bilang

'MUTIIIIIIII... LL SUKAAAA'

gue bales

'RAVIIIIIIII... DILA SUKAAA'

puas lo hah?!

udah gitu muter muter. pas lagi muter muter si Ravi tereak "CHIEEEEN CHIEEEEN" dalem ati gue : lama lama gue bunuh juga lo

teruuussss, ke rumah Hasna deh. di Lembang dooong jauh!! tapi deket dari dago. yaudah di rumah Hasna tuh main, nonton kejar tayang, stress stressan, foto fotoan, naek genteng dsb

udahyeee, thats enough!

bye readers !

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates