Tuesday, June 1, 2010

hallo DUFAN!

yep DUFAN! tau DUFAN ya pasti taulah yaga ;D

well, to the point aja ya

jadi gini, kemaren sekelas 6 pergi ke dufan. pagi-pagi ngumpul di deha. ya udah lah ngobrol-ngobrol dulu, udah gitu ada kucing gue pegang-pegang. terus gue bilang 'meng, gigit!' ngegigit tapi ga perih (?) makin autis aja ya gue udah gitu baris terus ke bis

kelas E bareng sama F di bus si jubran berisik ngeden mulu (well itu nyanyi bukan ngeden) nyanyi nya tuh yang tentang viking gitu (taukan viking yang pendukung persib) sampe bilang

"ka dufan make baju viking yook ngke dibabugan ku the jack (ke dufan pake baju biking yu, nanti digebukin sama the jack mania)"

kalau gak salah sih kayak gitu. nah skip, udah gitu di bus si ravi dadah dadah so kenal banget 0.o pas diliat mukanya si ravi langsung

"astaghfirullah ya Allah!!" semuanya pada ketawa -.-

udah gitu nyampe aja. ke gelanggang samudra dulu, kelompok gue terakhir oke bagus! nonton lumba-lumba apaan lah geje. udah dari situ masuk dufan makan dulu terus shalat. pas lagi wudhu, kan tempat wudunya yang kotak gituya pas diliat si Helmi sama K.M. Hana depan-depanan dong wuhu.

ya udah, udah gitu gue wudhu shalat terus main perang bintang aja yang deket. gue cuma dapet 10.700 pointnya hau -.- udah perang bintang naik pontang-pontang (betul salah-.-)

udah pontang-pontang naik niagara. soalnya si hasna dkk udah di sana duluan, sebelom ke niagara ke rumah miring dulu, sekalian ngadem :D:D

pas ngantri, AJE GILE BO!! sejam ada kali. gue ngantrinya sambil ngetweet ehehe. udah gitu naik aja, ga basah. gue duduknya paling belakang ahu. tapi kok pas liat si boel basah banget sih. yauwes tak apa laaaah

udah gitu duduk-duduk dulu kan cape ngantri tuhyaaaaa. terus si boel bilang gini ke bu wawat

"ah bu saya lupa bawa obat. takut ga kuat"

HAHAHA KASIAN DEH LO PENYAKITAN eh bercanda deng (:

udah duduk-duduk naik arum jeram aja, beli FT. jadi gak usah ngantri deh. udah gitu ke bis aja pokonya ribet deh tapi rame (:

pasti momen heboh freak aneh gini gak bakal keulang lagi :)

gue harap, gue ngalamin deja vu kayak kemaren lagi :D

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates