Sunday, June 20, 2010

dag dig dug DER!

well, bloggers long time no post ya :)

gw mau cerita pas kelulusan aja oke. to the point aja ya ;D

jadi hari Sabtu kan kelulusan gitu. nah gw kelulusannya di Mesjidnya bukan di gedung. pagi-pagi gw dateng ke sekolah, kok sepi ya. eh ternyata pada di gedung oke bagus -.- terus masuk mesjid. belom lengkap sih. terus pas pagi-paginya si bol ngesms kalo ga salah jam setengah6

b: eh bayangin gw baru ke bandung sekarang
g: nyampe bandung kira-kira jam berapa?
b: 9

uye padahal kelulusannya jam 8

yaudah aja pas kelulusan ada 11 (harusnya 12 tapi ravi nggak masuk) dijailin gitu lah cacat keluar-keluar pada nangis semua. pas dibagiin amplop.... banyak cara caranya pas mau ngebuka

1. diintip dulu
2. disobek
3. dipegang isinya
4. DIBACAAA!!!

oke gue buka terus ada tulisan


LULUS tulisan segede jablay *loh* oke lah NEMnya kecil -.- untung gw masuk swasta ho ho ho. emang dari awal gw ga niat ke negri hoho~

terus pulang-pulang cek hp kaka kaka kelas pada nanyain lulus ga? dapet nem berapa? hu unyu unyu :3

yaudah deh thats enough


gbye ♥

eh 4 hari lagi graduation :( SD DH graduation nya di eldorado setiabudhi :(( gbye friendsssss :'(

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates