Friday, July 17, 2009

hari yang MUANTAB !

yaa ! mantep banget hari ini . gw ceritain dari pagi oke? naaaah pagi" gw dateng ke sekolah dengan tampang watados aja gt . gw lupa kalo hari ini ada periksa kukuuu . pas nyadar , kuku gw te panjang. nah pas diperiksa sama BuDew mah biasa aja pas sama PaHe ...... 'JETAK' sakiit tp biasa aja sih . ah gapenting lah pokonya pas di sekolah. udah gt, pulang sekolah gw langsung go ke bip . rencananya mau nonton Harry Potter and The Half Blood Prince . tapiii KOSONG oh em ji ! kita rugi ongkos dong *huahaha gapen* ya ada nya jam 3 , gw fafa asin males banget kalo harus nunggu . nah udah gt langsung aja kita go lagi ke ciwalk . naaah pas di angkot *hehe* kita ngomong keras" ttg kalo nanti filmnya ga ada gimana? naaah pas gt ada kaka" bilang : "eh de, kalian mau nonton di ciwalk ya?" gw jawab "iya ka" si kakanya jawab lagi "oh gpp de ga terlalu penuh ko' . temen aku aja udah pesen tiket buat di ciwalk" kita bertiga langsung bilang yes yes yes . gw bilang "oh makasih ya ka" . pas nyampe ciwalk , kita langsung aja ke XXI . pesen 3 tiket .. habis gt kita ganti baju + beli bread talk + ke yogya . pas mau ke atas lagi eeeeh si film udah mulai ! beeeeh kita kecewa. tp gpp lah cuma 15 menit daan untungnya selama film berlangsung 15 menit itu gw udah baca bukunya haghaghag . naaaaah pas si harry potternya mau ngambil air buat dumbledor ada tengkorak ! kita ber3 teriak keras "AAAAAAAAAAA" eh taunya yang tereak cuma kita ber3 . edaaan malu banget hueheheh . udah film selesai kita langsung aja ke bread talk lagi daan beli roti lagi ! hehehe . udah beli bread talk kita nangkring aja duduk lamaaaaa sekali .. pas lg duduk gt teh fafa cerita "si thoriq dong waktu itu ke kaca gw sambil ngacai" bruakakakakakakka sumpah dah kita ngakak abis . daaaaan selesai kita nangkring lamasekali langsung aja kita ber3 pulang . misah arah . udah deh selese ~

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates