Monday, July 20, 2009

pvj oh pvj

hehehe, hari ini ke pvj rencananya sih banyakan eh yang dateng cuma 3 orang -.- gimana sih nih? jahaha iyalah kita ke pvj aja . rencananya sih cuman mau nganterin si nego buat nyari sesuatu buat pacarnya *hehe* . da drpd bete yaudah kita akhirnya beli tiket buat nonton secara mendadak (bahasanya capede) . beli aja kita te tiket ice age 3 . da yang lain pada garame , kalo harpot mah gw udah nonton z . kita beli tiket yg jam 12.45 kalo gasalah . drpd duduk" di bioskop kita pergi aja nyari sesuatu itu buat pacarnya si atsa :)) .. naah gw liat si atsa lg asik smsan . dan ternyata sm si exc*ll dan anehnya jg si exc*ll lagi di pvj ohmaigoat malas ih sm orang itu . eeeh ke2 temen gw itu malah gembira *hayolo knp? haha* yaudah setelah muter" pvj kurang lebih setengah jam , kita duduk aja di yang suka ada model gt he . disitu kita foto" dong ga peduli tempat ga peduli siapa yang merhatiin jahaha . nanti saya aplot deh . si bb nya belom bisa inetan paraaaaaah + geleh . udah duduk" gajelas gt kita ke bioskop aja . eh nontonnya ga serius gara" si sarah sm atsa OL YM ! begoo tuh anak 2 ckck udah tau di bioskop tempat buat nonton bukan buat satnite belegug dasar jakakak . gw mau liat apa aja yah yang di cetingin sm si sarah eeeh malah gaboleh *bilang aja lu lagi yman sm pacar lu haha* yaudah deh sekian zet

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates