Saturday, July 25, 2009

serem senang takut bercampur = confused

Kita habis hockey ya ceritanya terus


Kita *gue , shafa, triani, atsa* nungguin mamanya arif. Karenaaa kita mau nebeng dan sekalian pergi sama arif :)) . Yah skiplah pokonya

Next kita nyampe di bip dan nyebrang soalnya mau makan di kfc aja he -.-


Udah gt kita ke bip lagi dan belanjaaa buat ultah pa tris . Ah gapenting deh pokonya

-yang pentingnya-

Mamanya arif pulang dan kita *gue , shafa, triani, arif, nabila (dijalan ketemuan sm nabila n atsa pulang duluan)* nah pergi nonton aja + ganti baju gt lah . Udah gt kita langsung masuk bioskop nonton tarix jabrix 2 hhe aga" telat juga sih

Dan setelah filmnya selesai arif katanya pulang duluan yaudah kita foto" aja huahaha . Setelah selesai foto" kita mau ke dunkin tapi yang di sebrang bip .. Dijalan menuju sana



HP GUE MAU DICOPET DAN LGSG GUE PEGANG AJA HP GUENYA THANK YOU SO MUCH YA ALLAH :-*


Nah langsung aja kita lapor satpam sambil merinding zz dan akhirnya kita pergi nyebrang eh pas di sebrang ada arif hahaha

Eh lagi asik" ngobrol si nabila malah pulang duluan . Kita mah tetep aja ngobrol .. Dan akhirnya mereka pulangnya ke rumah gue

Udah aja tamat dan jempol gue budug ngetik terus capede-.-"

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates