Friday, July 10, 2009

teman" saya yaiks :-&

sohib" gw ahaha :

~nego / fadila assaniya : ketuamurid yang sangat sangat tidak baik (maaf ya~), sangatlah lebay hihi, berisik, gampang dicontekin (holoooh), pacarnya **** <- maaf sensor gw ga minta restu diye.. team Hockey DeHa *gatau nomer berapa, malas kalo duduk di sebelah dia

~aseen / nurizky triani puspitasar : sohib gw, pelupa (maaf sin ga maksut), easy going, tim Hockey DeHa nomer 7 *kalo gasalah, suka jadi back kalo tanding , suka ke jalan bareng sm saya, CS nya pedes jg

~peudeus / sasdalia nova dienna : sohib gw juga, pinter lah ho'oh gw akuin, tim Hockey DeHa *gatau nomer berapa yang jelas dia striker, kecil, lebih tua dari gw, gatau lagi

~asyeem / shafa suwandhani erawan : sohib gw tapi suka rese awkawk, suka ngejek, team Hockey DeHa *gatau nomer berapa striker juga

~fafa / fatia hanifati amalina : sohib gw, setiap jalan kemanaa gt pasti bareng sama diye, suka poto" bareng (contohnya foto" yang gw masukin tadi), bisa diajak curhat hoho, nidjiHOLIC

~ratu kunti / amaliya fardiyani : temen di EF dulu, suka ngejek (tp okelah), bisa dicurhatin, disebut ratu kunti gatau tah dia yang minta (saya kunti biasaa), kk kelas gw

~raja setan / uki mutha lucky : cuma sebatas temen di ym fb aja, kk kelas gw, disebut raja setan emang dari sononya, suka dibilang kembar sama saya (cuma dari nama)

~ucal / muhammad kautsar : temen ajaa, kadang baek kadang rese, pinter english nya (diye maksa gw), saingan sm gw awkawkawk, anak ****ist nya java jive ..

-maaf segitu dulu aja habis buanyaaaak banget heheh-

specialnya buat saaaang ****r :)) maaf bercanda

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates