Thursday, July 23, 2009

kelas kita kelas yang gandeng B)

Gini ceritanya :

Tadi pas istirahat di ssc (merdeka) banyak anak DH (darul hikam) ke kelas gw tapi yang cowo dengan niat apacoba? NGEJEK GW HABIB ! Mikir dongyaaaaaaa HABIB BUKAN COWO GW ! Udah gt ketawaaaa aja semua . Nah udah gt gue bales ajayah ke si nabil , eh si majid , rafli, radhi, rama, kosar, ojan nongol coba ngejek" gue ! Eh yaudah gue ejek satu" sambil ketawa" hahahaha. Pas si majid sm rafli lg ribut , gue nutupin muka pake tutup tempat makanannya hokben heheh . Dengan asiknya mereka berdebat dan makin asik pula gue makan hahaha eh taunya si rama nyomot 1 -,- ih haha gapen sumpah ! Ejek"an aja terus rame sambil tendang"an sampe masuk kelas . Udah aja tamat ceritanya

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates