Wednesday, May 19, 2010

ejek-ejekan

hallo bloggers <3

cuma ingin posting seperti inih :

kemarin, kan Ujian Sekolah Prkatek BTAQ sama Hafalan. nah pas pelajaran BTAQ gue salah kelas! gila keren banget kan?! gue harusnya masuk ke B eh tapi masuknya ke A aduh cacat malu banget awawaw

udah gitu, dikasih aja lembar soalnya sama Pak Guntur jeleger jeleger. nah pas Pak Guntur keluar semuanya bilang gini dong

"ah mejanya cacat nih"
"mejanya ga enak"
"ah si muti cantik" (yang ini bohong)

ya, kita biasanya pake meja yang aluminium (apalah) pokoknya warna biru gitu mejanya, karena mejanya yang biru habis dipake UASBN dan belom sempet dipindahin, jadi sementara kita pake meja kayu

heuh reseeee!!! nah skip

udah gitu tadi, kan Ujian Praktek nya dibagi dua nomor 1-74 bahasa inggris 75-148 bahasa arab. untung aja gua nomor 19 :D yaudah kita nyanyi your call - secondhand serenade dan dibilang ngikutin sama firlii

eh akhir-akhirnya malah latihan bareng di kelas E hahahahahautis lo. udah beres, kita kita yang terdiri dari : Gue, Biba, Chika, Alya, Fafa, Shafa, dll (yang lainnya lupa) malah duduk ngeriung gitu. gue Biba Chika malah asyik dengan conference di bbm. ngomongin si bang**

udah aja pada masuk kelas, tersisalah gue Fafa Shafa Sasas Triani (binatang :D) malah ngejek-ngejek gitu lah autis banget

fafa : --el-el lewat-- EHEM EHEM COCHON (cochon itu babi di bahasa prancis dan memang gue manggil si el el cochon)
gue : --si yubi lagi berdiri-- EHEM EHEM MUHAMMAD SALAHUDDIN AL AYUBI
fafa : EHEM EHEM MUHAMMAD FACHRURROZY AL FIRDAUS
gue : diem lo
fafa : sas, si hafiz tuh lagi duduk
sasas : ih fafa apaan sih?!?!
fafa : wah ada nafi ! (sambil ke si shafa)
fafa : WOY JUBRAN! (ke si triani)

dan sumpah, gue dendam abis sama lo fa -.-

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates