Wednesday, May 26, 2010

get well soon, Ade ;D

well bloggers, to tha point saja :D

tadi habis SBYK gue triani shafa boona atsa fullah abel salma ucal aric nabil (banyak banget yak) nengok sasas gitu di RS

masuknya ga boleh banyakan jadi berdua berdua. gue sama boona blah blah blah autis gitu deh gue bilang gini

b (boona) g (gue) s (sasas)

b : sas kita kangen sama lu tau gak
g : iya, tadi binatang ngumpul tapi ga ada elu
g : ga rame tau ga ada yang telmi
g : GA ADA YANG BISA DIKATAIN SAS

dalem banget gak sih? auhauha

terus si aric disuruh kedalem gitu EHEM EHEM si aricnya cuma bilang get well soon aja aduh ariiiiccc -.- tapi si aric buru-buru soalnya kan dia ultah gitu, mau nraktir temennya

ultahnya bareng adek gue lagi (ga nanya sumpah) ya udah gitu teh ke sekolah lagi aja

selesai deh (?)

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates