Friday, May 28, 2010

hockey

well hela bloggers !

tau ga yah, tadi gue habis tanding hockey di senayan hahaha. padahal kemarinnya habis USP lari gitcuh deh. jadi udah pegel tambah pegel

tadi berangkat dari DH jam setengah 6 padahal ada tandingnya jam 8. nyampe sana ngaret, bagus! tapi ga DO alhamdulillah :D udah gitu main lawan al-zaytun gede-gede ga usah ditanya score nya deh bikin ga enak hati hahaha

pokoknya tadi tanding 4x harusnya 5 sih tapi talenta ga ada huuuu lagi ujian katanya. kan enak kalo lawan talenta gampang (sombong) :3

yah tadi ga lengkap bangetdah! ga ada Pipit, Puput, Yubi, Naufal hauhau. bayangin aja dong, pas tanding bagaikan cebol lawan raksasa (kata shafa sih gitcuh)

pas mau pulang, shalat dulu. terus ngeliat orang mirip BP you know BP? Bambang Pamungkas hauhau. kata si shafa

s : woy itu mirip BP
g : hah mana mana?
s : itu!
a : manaaaa
g : he'eh mana
s : ITU NOMOR 22!!!
g : woooh! iya !

udah gitu naik ke bis aja ngadem wuhu. terus pulang deh gue molor saking capeknya. oh iya tadi gak foto-foto, tapi ada beberapa foto candid gue nih auhauha.

dari situ kita otw ke KFC. ya makan aja deh -.- si nafi autis bangetdah, minum pepsi dari sedotan yang disambung-sambungin. gue gak bisa foto bbnya lowbatt mana kamera kaga dibawa aduh melarat hahaha

udah gitu kan pulang-pulang maghrib ya sekalian shalat aja di mesjidnya (: udah gitu pulang deh. di bus si atsa bikin lomba gitu, yang paling lama kuat megang besi (kan dingin tuh) yang menang. autis bangetlah capek

oh iya hasil USP kemarin:

400 m : gue ke 9 dari 20 (bareng sama si Fullah lhooo) waktunya ga tau
60 m : gue ke 3 dari 10 apa 8 waktunya 12.26 (lemot abis yak, gue bareng sama arif nyampenya)
lompat jauh : kaga tau
lempar bola softball : kaga tau

well, thats enough. bye :D

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates