Tuesday, May 25, 2010

goddamn !

well, to the point saja

jadi kan gini, tadi USP SBYK kepanjangannya apa sih? ya udah aja. satu kelas kan dibagi dua kelompok, nah berarti ada 12 kelompok. kelas gue yang kelompok 1 pake kemeja putih + vest yang kelompok 2 pake batik

pas sebelum mulai kan duduk-duduk gitu ada pengumuman si Atsa dengan entengnya bilang gini

A : muti, si Boel lucu pake batik
g : peduli gue apa heh?
A : ah ngambek
g : yoyoy (?)

nah 1 per 1 kelompok pun maju. akhirnya pas giliran kel. 1 kelas E mau main, eh istirahat! bagusssssss XD XD XD

udah istirahat baru maen, ya lumayan lah dapet pujian kostumnya simpel tapi elegan dan bermodal. katanya gitu. terus mainnya rapi. terima kasih ibuuuuuu bapaaaak

nah kel. 1 gak ada fotonya tapi kel. 2 ada ini dia :



yang megang mic : Safiirah
dari kiri atas : Iqbal, Boel, Ravi, Hilmi, Excell
dari kiri bawah : Nabila, Fathia, Nida, Hanna
yang megang mic : Fikri

sayaangnyaaaa, padahal saya udah bawa handycam tapi ga ada yang mau nge-shoot

udah gitu teh pulangnya latihan hockey aja, disuruh lari keliling mesjid 2 putaran. dan blah blah blah -.-

terus katanya mau pada berantem (yang cowok) sama anak SMP ah COPO bisanya berantem sama anak SD.

ngomong-ngomong soal berantem tadi gue disepet (halah kok bangga sih)
a: kaka kelas

a : maksud kamu apa sih?
g : lupa jawab apa haaahaaa
a : maksudnya apa kalo kamu aku pegang...
g : maksud kakak apa bilang 'gak mau nyentuh per*k"
a : GAUSAH NYOLOT DONG!
g : YAUDAH IH

pergi aja gue nya pas dateng bu hamdiah

b : kenapa mut?
g : ga tau bu, ga ngerti aku juga

ahwadehel is that?!

well, thats enough lah yah. ;D bye

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates