Wednesday, November 18, 2009

banjur banjur yubi

hey fellas!!

perasaan udah lama nggak ngepost ya? iya lah males gue eh nggak deng bohong ;;)

hahaha jadi gini ceritanya, pas hari sabtu kan anak2 pada hoki (ket: di lapang cikutra sebelah gor citra) nah blablabla aja kita teh pas udah mau pulang kata bu hamdiah ke si yubi gini

ibu : happy birthday yaaa *bari ngebanjur pake air*
yubi : ahhh enak bu ahhh enaaak segerr *geleh*
ibu : eh mut, sana beli telor & terigu *ke gue sambil nyodorin uang 5000an)
gue : siap bu
gue : Atsa, anterin beli telor
atsa: hayuuuuuuu

udah gitu beli telor 3 terigunya 2000eun. nah pas gitu si yubi lagi ngobrol gue dibelakang dia daaaaaaaaaan




CASSSTTT



gue benturin tuh telor ke kepala si yubi kata yubi :

yubi : anjir bau anjir sambil ngejauh
atsa : *ngejar yubi mau ngasih terigu*
gue : *berlari mengejar*
gue : heh YUBIIIIIIIII!!!
yubi : apa ah ampun ah jangan
gue : nggak nih hadiah mau ga?
yubi : mau mau hadiah mah mana sooook??
gue : *nyerahin terigu yang berisi gopek bekas beli minum pocari swear <-- promosi*
yubi : menepi ke pinggir lapang
gue : sama
semua : *nyanyi : HAPPY BIRTHDAY YUBIII HAPPY BIRTHDAY YUBII HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY YUBIIII
yubi : motong kue
nafi : coba aja ada si elita
gue : auhauha
kita (gue, triani, nafi, kautsar) : motoin yubi yang dibanjur daan seperti ini hasilnya:



Photobucket
nunduk : Naufal, berdiri : Yubi





Photobucket


naon ente metal metalan?



Photobucket


uwo sexyieh bodynye *ih najis :P*

udah gitu colek-colekan aja gue sama si kuyub -_- belegugnya ?




daaan




saya mau nanya





Photobucket


apakah dia mirip dengan saya????





DIA CEWE JADI JADIAN ah kurang menggelegar





DIA CEWE JADI JADIAN


tapi cantiklah not bad baaahahahahaha


udah gitu ke ciwalk aja ketemu atsa, nafi, triani, kautsar, farhan. dan bosaaan


eh eh rencananya gue dan **** **** mau nonton New Moon looh

babay ah

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates