Sunday, November 1, 2009

HAPPY HALLOWEEN *telat*

  • hey gue mau ngucapin

happy halloween Pictures, Images and Photos

walaupun telat 1 hari, but its okay lah ya?

kemaren tepatnya 31 Oktober 2009 hari Halloween. yah di Indonesia sih emang ga ada kaya acara2 gitu tapi ya hm ga ada salahnya kan?

oya kemaren anak2 pada ke rumah gue yang terdiri dari

  • Sarah Aliya Regita
  • Fadila Assaniya
  • Nurizky Triani Puspitasari
  • Shafa Suwandhani Erabeungeut *bohong deng* Erawan
nah terus kan gue ol Y!M nah gue iseng aja tuh send all yang isinya

"happy Halloween s.a"

yaya udah gitu banyak yang ngasih messages -,- termasuk kak bena <- click it click it hehe :D
nah yaudah dan blablabla tuh anak2 pada ngemil di rumah gue dan oke finally gue jadi korban!!!! gue dapet cornflakes cuma dikit huh parah. nah udah gitu maiiiin aja ke rumah wawa . ajegile bo bellnya jauhhhhhhh !

yaya skip deh pokonya -,-

nah pas malem2 gue ke dago nganterin si shafa cihuy terus pulangnya tidur deh

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates