Monday, November 23, 2009

my newest phone aehahehaheah

hellowwwww guuuuuys long time no post right?

so inggris lo


NGIRI AJA LOOOOO

# apa deh nggak jelas -_-

oyeah first ..



sekarang gue punya hape baru yessss!!


yaitu






Photobucket

i think i really proud of it ya? ah baewelah namanya juga orang lagi hepi. gabisa liat orang hepi apa??! (ah forget it lah) tadi ada cerita gini :


gue : yes beeel!! (ceritanya di ssc)
Bestari (liat blognya yang bikin gambar gue *pede*) : main bekel yu
raihan (cewe) : hayuuu
rama : celingak celinguk

g : (duduk di lante) eeeeeh perasaan hari ini cewe semua yaaa (bari ngeliat ke si rama)
r : bergaya banci ngedip2 mata ih najis yek
b : main bekel siga nu ngeunah wae auhauha
g : dateng majid
m (majid) : ah gara gara kamu ah aku diledekin kelas B terus
g : so?
m : iiiiiiiiih
g : hah? itu mah kenyataan sih jadi kan aku tuh ga suka boong *soso anak alim tea
m : iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih kamu maaaaah please please *mohon mohon (oke gue akuin kalo gue famous loh?)
g : ngeluarin bekel --> makanan bukan permainan BEKEL
g : makan nugget
dateng el el anak aku yang imut imut duduk di atas lemari ihhh hahahahaha


oiya tadi di sekolah kan ada kursi yang panjang dari kayu di miringin nah yang sebelahnya dinaikkin ke meja guru jadi perosotan enak loh hahahaha


e : beh minta duit 1000 aja
g : eweuh
e : miskin
g : kumaha aing auhauha (gimana gue!!)
m : ngomong tentang taekwondo was wes wos
m : ah kamu mah hoki cupu
mika (mi) : plak nampar majid auhauha rasakan
g : bae ah daripada TAIkondo
m : groar
datang kautsar (dalem ati gue : ko cowo semua sih)
udah aja udah gitu masuk pelajaran bu ririn anjir beteeeeeeeeee tapi da karna merasa bersalah jadi gue bersikap baik gitcuh deh dan jelas gue dapet 100 yang lain di bawah gue *somboooooooong*


udah gitu pulang



-tamat-

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates