Friday, November 27, 2009

jalan jalan karokean

holaaaaaaaa!! gue mau cerita gini ceritanya :


selasa :


kan libur, nah gue pergi aja ke ciwalk sama anak anak. nah ketemuan di McD simpang, eh si Salma udah di tungguin eh taunya ntar aja nyusul di ciwalk zzzzzz yaudah deh kita pergi -_-''' nyampe di ciwalk kepagian oh GOOD!!

udah gitu makan aja dulu deh, nah habis makan sambil bergossip ria, kita pergi ke NAV mesen kamar yang large 2jam. udah gitu karokean gila gilaaaaan hahahahaha eh tiba tiba si moslem nelfon atsa, nanya lagi dimana, yaudah dikasih tau kita di ciwalk

eh mereka nyusul ih ga ada yang ngajak juga >:P yaudah seperti biasa kita foto foto dooooooooonng



Photobucket

dari kiri ke kanan : Fafa, Fullah, Abel, Atsa, Gue, Chya, Farra *maaf kalo ke crop huh* di XXI



Photobucket


kiri : fafa, Chya, Farrah, Gue, Sarah, Fullah *yang duduk Atsa* (kalo ke crop maaf)



Photobucket


ini gue gak tau siapa aje ahahaha oiya, kita janjian make kemeja semua auhauha

dan 1 lagi editan gue



Photobucket



daaan 1 lagi
happy idul adha Pictures, Images and Photos


hehehe ;DD

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates