Thursday, November 5, 2009

oh why?

houlaaaa !!

anneyongseo!!!

long time no post right?? iya hehe gue lagi sibuk *gaaa cuma so sibuk seeeh* soalnya lagi foccus sama tugas-tugas dan hm les-les.

pas tadi dong wuiiih ajiiiib!!

ceritanya gini :

OR ke lapang cape huh pas dateng telat!! -,- dihukuum aja lari 2 keliling dan seperti biasaaa gue motong jalan sama abel ber2 udah gitu kan pulang tuh pas lagi otw ke sekolah lagi lagi dikasih kodok kering ah taii gue kan phobia banget

terus pas nyampe kelas dan blablabla pulang sekolah aja yah, kan SSC tuh sebelom SSC bergossip dulu sama Helmi, Fullah, El-el

eh iya ada yang kelewaaaat si El-el KATANYA YA KATANYA

nipu si Helmi

E : *bilang ke si Helmi si ELEL SUKA SAMA GUE jengjengjengjeng (baca dalem hati gue jijik ih merasa dilecehkan)
H : *cemburu katanye*
F : meloongz
G : autisria *adanya Austria kale*

nah pas pulang sekolah kata si fullah gini

f : HELMIIII LIAT MUKA KAMU *barijeng tarik tea*
f : MUTIIIIIIII LIAT MUKA *gue menutup bagian mulut (takut disangka mirip Habib hehe peace)
F : *sora tarik mode : on beibeh* IYA YAAAAAAAAH SI HELMIIII MIRIP SAMA SI MUTIIIIIIIII
g : *dalem ati : apa cube?

----------skip-----------

pas di SSC ada EL EL !!! COOOOOOOOOL! B-)))

seperti biasa pas istirahat kelas gue jadi BESTCAMP anak-anak deha

terus ada percakapan gini

majid : eh muti, kenapa kamu teh di sekolah diem ari di SSC bringas *gandeng maksudnya meren yah?*
gue : *dengan lantangnya* KUMAHA AING!
el-el : kumaha aing cenah *ke si majid*
ah seteretes -,- sekalinya gue post GJ mulu ah yaudah babay

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates