Saturday, March 13, 2010

bip

helloww readers (bukan rider itu kolor)

to the point aja lah ya

tadi gua sama si pipit kan janjian hockey, terus udah hockey ke bip. udah nyampe di bip kan ganti baju, gua dan pipit berbekal duit cuma 40.000 rupiah saja muter muter. pertamanya ke J.co dulu gua beli donat 2 si pipit beli yoghurt yang gede lah gilaaa -_- pas lagi asik makan, tiba tiba si pipit ngeliat ke belakang

gua ngeliat juga eh taunya ada sekar, dinda, ami. udah ngobrol beberapa saat pergi aja mereka teh. yaudah udah gitu, muter muter ke atas ke bawah (edan bangetlah itu mah ga ngapa ngapain)

si pipit nyari nyari rubik gitu tapi ga jadi -_-v

udah gitu ke food court da laper beli yang serebuan (sumpah sangat ga modalllll) udah gitu gua di telfon si emak katanya dia lagi di matahari.

terus gua sama si pipit ke toni jack's gua sih ga beli apa apa si pipit beli eskerim gitu lah makannya di atas sambil foto foto (fotonya gak gua masukin males)

udah gitu pulang

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates