Saturday, March 27, 2010

pelatihan

eh bloggers!!!!!

tadi kan gue ada pelatihan buat UASBN gitu, nah pas lagi mau mulai disuruh duduk selang seling (cewek cowok) nah karena gua gak kebagian yang laen, yaudah gue duduk di sebelah ayam sama rai

atulah pleaseeeeee!! gini ceritanya :

rai : makan salak
rama : hayang eh
el el yang muncul dari jauh : mauuu
arif : ih hayang
rai : memberi salak
rai : Ram beak yeuh (ram abis nih)
rama : ahhhh
rai : mengodok ngodok tas depan eh taunya masih ada jeruk
rai : membuka jeruk
rama : hayang (mau)
gue : ih mauuuuu
rai : memberi kepada gue dan rama
gue : makan jeruk sembunyi sembunyi
rama : makan dengan enaknyah
rai : makan jeruk lagi
gue : mau lagi (maruk ya maruk hahahahaha)
rama : menjolorkan (bahasa apa ya?) tangannya
rai : ngasih
rai : ces heula atuhhh (tos dulu atuh)
rama : tos
gue : tos

rama : ih rai *e*e nya gede (please lah aku sampe ngakak)
rai : ih apa sihhhhh
rama : nyubit
rai : ihh
gue : HUAKAKAKAKAKAKAK
seseorang : menatap tajam (suerrrr takewer kewer)

nah terus pas gue mau cerita

gue lupa lagi cuma inget awalnya aja, yaudah bye

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates