Friday, March 19, 2010

testing tb

hallo bloggers!

tau gak? tadi kan gue testing smp gitu gyaaaa takut banget, soal maths nya susahhhhhhhhhhhhhh abisss.

nah gue kan sebelum tes ke rumah chya, terus ngedandanin bratz, sama maen ayam goreng dan kentang goreng ceritanya gini

gue : ini kemal (ayam goreng / AG) ini biba (kentang goreng buntet / KGB) ini anya (kentang goreng cungkring / KGC)

ceritanya

kemal lagi tidur, terus kan tidur di atas tumpukan ayam goreng gitu yah, nah si kemal teh tidur bareng banyak cewe, terus ada biba nyamperin dan meluk (hoek).

udah gitu pas si kemal lagi mandi (di mangkok kosong), nyamperin aja si anya KGC, nah udah gitu si biba kan jeles tuh, jadi dia keluarin si anya nya. nah si kemal nyari nyari si anya. eh si anya teh gatau kemana cenah (udah dimakan sedikit sm gua) nah si kemalnya teh bunuh diri (di mangkok tulang tulang) terus, si anya nyariin kemal. karena gak ketemu si anya mati juga. udah gitu biba nyusul dan gatau lagi lupa

-____- eh terus di kamarnya chya kan ada majalah yang covernya logan lerman, nah si biba bilang

'ini mirip kemal' hoeeeeekkk

udah lah ga penting. doakan saya tanggal 16 april mau liat hasil tb oke?!!

wish me luck ameeeeeentthhh

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates