Thursday, March 11, 2010

hahaha

hello guys -_- sepertinya gua harus to the point (takut ketauan enyak gua bahwa anaknye yang paling cantik lagi posting)


nah tadi kan pas udah kelar UTS gua tuh ngambek sama si ariel ozrit helmi dkk -_- terus gua baca komik conannya si ucal yahhhh. dan gua dapet berita buruk bahwa nilai english gua 85 cok jelek bangettttt!!

oke skip pas udah gitu kan si kecil (ozrit) minjem hp gua terus ngesend SOMETHING yang gua ga tau itu apa pokonya ngirim lebih dari 1 (kalo yang ke 1 sih lagu) udah gitu kan si kecil tuh nyetel lagu nya Black Eyed Peas yang I Got the Feeling eh lucuuuuu banget yaudah nyanyi bareng gue ih lucu banget lah itu anak gue huahahahahahaha (kaya si kecil rido aja gua jadi emaknye) udah gitu gua ga pulang -_- malah jam 12 hhhhh sebel

besok UTS terakhir wish me luck for arabic hhh

yasudah mari kita ngupil


Ngupil Pictures, Images and Photos

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates