Friday, March 5, 2010

ngejailin si gendut

well, hello guysss!! hari kamis tepatnya tanggal 4 maret 2010 si gendut ulang taun. nah pas banget sama hari pertama UTS!

skip

udah gitu kan UTS jam ke 2 gurunya bu ****** maap sensor! nah tuh ibu guru kan jagooooo banget yak marahin anak murid getooooh-_-v nah jadi si atsa minta tolong. pas si ravi lagi ngelamun si ibu ****** manggil si ravi

i : ravi! ngelamunin apa kamu?!
r : ng-nggak bu

---beberapa saat kemudian, pas udah beres ngerjain---

i : ravi sini!
r : ke depan
i : tau gak kamu tuh udah banyak berubah blablablablabla
r : si ravi melong
i : kamu tau gak banyak yang lapor ke ibu sampe sahabat terbaik kamu juga! ya kan xel? (nanya ke excell) tuh hilmi juga
r : (muka bingung)
i : bener gak semuanya?
semua : beneeeeerrr
i : sekarang kamu minta maaf
i : ikutin kata kata ibu
i : Ass. Wr. Wb
r : ass. wr .wb
i : YANG TEGAS DONG LAKI LAKI TUH HARUS TEGAS
r : ASS.WR. WB
i : sahabat sahabatku
r : sahabat sahabatku
i : yang kusayangi (kalo gasalah)
r : yang kusayangi
i : dengan bertambah umur ini saya akan berubah

semua : tepuk tangan
r : nangis, ngelap mata hahahahaha

udah gitu si alif pura pura jatoh gara gara si ravi, udah gitu si ravinya disidang tapi ga nangis ah ga seru.

nah udah gitu kan sorenya gua ssc

ceritanya begini :

gua dateng ke ssc liat ke kelas cuma ada si rama sama orang india (ga tau namanya siapa) udah gitu masuk sambil nyengir (telat 20 menit getoh) udah gitu ngerjain terus berantem coba sama si rama

r : ah jelek jaketnya
g : lo juga
r : ga aku mah paling bagus
g : paling bagus diliat dari hongkong
r : eh kata si oom oom senang (yang bikin jaket)
g : MASA?! JAKET GITUAN DIBILANG BAGUS (aga sedikit jero soalnya gua emosi oke?)
r : apa kamu tuh yang jelek

ah nevermind 0.O

udah gitu istirahat aja, sepatu gua dilempar ke ruang 5 isinya cowo semua!! tapi akhirnya dibalikin sama si ikay huffffff

udah gitu b,indo cerita keramat. muridnya cuma gua sama si rama si india pulang hhhh udah gitu udah ah cape wakakak



ask me anything @ formspring.me @ twitter @ plurk

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates