Friday, October 30, 2009

try out dan blablabla

hulahuup!!

yeah finally TO ssc beres juga deh :-bd yah walopun gitu deeeeeeeeeh nih ya gue mau cerita

pas hari kamis, kan pelajaran agama gitu lah. pas dikasih tugas gue duduknya di sebelah si El-el you-know-who lah nah udah gitu malah tukeran password fesbuk oh betapa tololnya! yaya i don't care lah gpp-,- si El-el teh bilang gini

el-el : mutiii! apaloo??! *pass gue itu TAPI UDAH DIGANTI!!*
gue : Muhammad Fachrurozy Al-FIRDAUUUUUUS
helmi : muti muti APALOO???!
gue : naoon siaaaah?
ariel : aku punya anjing keciiiil kuberi nama HELMIIII dia suka bermain maaiiiiiin sambil berlari lariiii. helmi 'naon siaah?' kemari 'hayang dibaledooog?' ........." *ga jelas*

udah gitu teh langsung aja gue sama si el-el teh nyorakin gitu lah tiba tiba ada ratuuu

Ratu : pacaran ya?
gue : *mangap* ha?
Ratu : gaaaaaaaaagaaaaaaaaaaaaaaa

nah blablablaaa


udah gitu ke ssc aja, nah pas TO oh bagus banget deeeh


di kelas



gue



cewe sendiri!


nah gue kan ngadu ke Bu Rita eh kata Bu Rita

Ibu : gapapa atuh kan jadi bidadari
gue : *ngik?*

nah pas habis TO kan ada si Majid, Kifan, Mika. si Majid teh berisiiiiiiiiiiiiiiiiiik banget bawel dasar masa pas kertasnya jatoh bilang "eh jatooh" ih dasar geleh gue mah da huahahaha-.-

yaudah ya byeeee :-h

oiya


long time no post with emot :P

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates