Thursday, April 29, 2010

award bejibun :D

hey bloggers !

apakah anda bertanya-tanya mengapa saya masih bisa online saat UASBN 4 hari lagi?

jawabannya :

gue itu tiap hari bimbel, jadi bisa online pulangnya :DD

nah gue cuma mau posting award bejibun dari Diana Afiifah



ini dari semua awardnya disatuin (copas dari Nadyra maaf ya)

tagnya :

Menurut kalian nama Diana Afiifah aneh gak ? Ada dua i di Afiifah nya ..
- nggak malah UNIK :DD


Blog saya bagus gak ? Kelebihan dan kekurangannya ?
- bagus lhoo :D kelebihan : layoutnya lucu banggettzz kekurangannya : tidak tahu


Setuju gak kalo saya ganti template ? :(
- terserah Diana aja


Anda siapanya saya ? :p
- teman sesama blogger


Kalo Diana sendiri sifat dan sikapnya gimana ke kalian ? :p
- baik hahaha :D (soalnya inget ngasih saya award huaw)


Doain gue ya supaya dapet NEM 30.00 + 10.00 <= PAI


latihan UASBN dapet Nem 26,50 (kata temen2 gue segitu bisa masuk SMP 7 bandung, betulkah itu? b.indo penghancur mat aja saya 95 ipa 9 eh b.indo 8 ee)


No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates