Friday, April 9, 2010

yay!

helllaaaww bloggers

gue dapet 1000 visitors yeayeh (well baru serebu aja dah bangga) ntar ah gue bikin award pas udah goceng

naaah gue mau cerita yang kemarin lupa gak diposting aaah :

kan ginih, gue pulang sekolah ke bank dulu (ngambil hadiah lumayan 50 rebu-_-) sama si Safiirah *nama lu susah Mie* terus kan padahal ada bimbel gitcuuuh

lama kan ya udah jam setengah 3, sedangkan bimbel jam 3 bayangin dooong !! nah terus gue minta ditinggal aja tuh kan lama. udah gitu nelfon si Fullah katanya dia udah nyebrang (gue udah dag dig dug takut ditinggal)

nah terus lari lari keluar bank ada si HELLmi ralat helmi di tangga mesjid, jadi gue tanya:

G : heh liat si fullah dkk ga?
H : tuh udah disebrang
orang laen : ngeliatin

terus gue lari lari ngambil buku dan langsung nyebrang, asalnya gak tau terus si rama so so an ngejemput gitu lah. pas lagi nyebrang disorakin dooong!! bayangkaaan!

Fullah dan kawan kawan : cieeeeee prikitiw adeuh (dan segala macam)
g : dieeeeeeeeeeeeem!!!!

naaah, si Hanna kan biasanya ssc jadi dia tuh tempat tebengan gratis, eh Hanna gak ssc yaudah jadi naik angkot kan ya

terus di jalan tiba tiba naik oom oom kumisan brewokan gitu deh -_- duduk di sebelah gue kata si Rama

R : el, liat si muti pacaran sama oom oom
g : diem iiih ga lucu taoo
E : iya ya, si ujan sama tante tante (kebetulan ujan duduk di depan sama cewek)
g : diem ah gak lucu tau

di ssc garing guring renyah dapet nilai B.Indo 100 100 2x seratusnya :DD sama dapet point kuis lebih dari 3000!! temen temen gue aja cuma diatas dibawah 1000 hehehe

eh wish me luck buat latihan UASBN ke gak tau ke berapa okeee!!

doain dapet nem 29,99 AMIIIIIN

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates