Thursday, April 15, 2010

garuda pancasila

hay riders eh READERS

kolor kale rider

ya ya dah -_-

tadi gue kan latihan US, nah pas pelajaran PKn gurunya bu eulis (apa bu elis lah lupa) terus kan baik gitcu ya lagian dia guru gue pas kelas 1 :DD

pas udah beres tiba tiba nanya dong :

I : mut, ari adiknya muti kelas berapa?
g : kelas 3 bu
I : rengking berapa?
g : rengking 2 bu

(ya Allah penting banget)

terus kan bete nungguin beres eh si **** nanya jawaban eek

* : mut 32
g : (liat soal) gak tau -_-v
* : 30
g : ah gampang wakakakakak
* : si b**** ngesms nanya nomer 34 35 !
g : idih itu kan gampang --"

naaaah, udah gitu gue shafa fikri main GARUDA PANCASILA ADA LIMAA

asalnya gak boleh bantu membantu eh si fikri dibantuin yubi, yaudah gue dibantuin sasas, kasian deh shafa gak ada yang bantuin xixixi

yaudah cukup sekian nanti jam 3 gue ada try out doakan yah :D


No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates