Saturday, April 17, 2010

manusia atau apa

tadi gue chat, chat sama cumi, cumi kan adanya di laut, lah kok ini bisa chat?

nafi : punya nomer farhan?
gue : nggak
nafi : oooo
gue : ke si ucal weh
nafi : kg dbales (kagak dibales)
gue : oh
gue : (ngepromoin sasas)
nafi : sering ol gitu?
gue : sering lah orang sekarang aja lagi ol si bosas
nafi : oooo
gue : add ye kasian tuh anak
nafi : napa gtu?
gue : gakpapa
nafi : anak dh sapa lagi yang sering ol?
gue : fafa
nafi : uda d add
gue : good
nafi : terus sapa lagi?
gue : moslem
nafi : uda juga
gue : si radi
nafi : jelas udah
gue : cika
nafi : udah wkkkk
gue : siapa atuh kagak tau -_-
nafi : kekekek
gue : si ica punya kagak?
nafi : ica saha (ica siapa)
gue : aisha anjanay
nafi : g kenal
gue : jah
nafi : yang mana?
gue : aisha 6b
nafi : mls
nafi : manusia tidak dikenal
gue : oh ya ya (dalem ati : emang lu manusia)

-_- terus sama si pulah

fullah : kita cantik
gue : cantik, pintar, mempesona
fullah : betul sekali
gue : menawan lagi
fullah : tidak sombong pula
gue : dermawan dan rajin menabung
fullah : taat pada orangtua
gue : rajin shalat dan mengaji
fullah : pintar membagi waktu
gue : ITULAH SAYA
fullah : jiji

si mesa :

gue : eh kamu daftar ke tb kan?
mesa : yap
gue : lulus ga?
mesa : yap
gue : oh thx
mesa : ya

RESE JAWABNYA -_-

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates