Tuesday, April 20, 2010

tag-an

dapet tag-an dari Nadine dipostingannya dia banyak disebut nama gue oh tersanjung (bukan sinetron tersanjung yang jaman dulu)

  • Apakah nama profile blogmu? Apa artinya?
Mutay atau gak Mutiara Fadhilah artinya nama gue
  • Apakah nama blogmu, apa artinya dan mengapa dinamakan seperti itu?
Mutay's blog, karena blog ini punya gue dan Mutay itu sebutan gue. biasanya yang nyebut gue mutAY itu dari I kalo bahasa inggris jadi dibaca Ay jadilah MUTAY
  • Sejak kapan mulai tertarik untuk membuat karya tulisan?
baru-baru ini sebenernya gue gak pinter nulis kayak si Nadine dia itu kan bahasanya bahasa orang gede -_-
  • Apa motivasimu membuat blog ini?
gak ada
  • Siapa yang menginspirasimu untuk membuat blog?
  • Siapa teman blogger yang mengajari dan membantumu membuat blog?
Dyra kalo gak Fullah tuh aja anak 2
  • Sekarang sudah punya berapa blog? Apa aja?
gak tau lupa udah banyak

udah ya besok pemantapan berarti bangun pagi males deh eke

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates