Sunday, April 4, 2010

TO dan wale

hello bloggersss!!

tadi kan gue habis TO ya, terus dari 300-500 orang gitu ya, nah gue kata si Icha dapet peringkat ke 19 dan harusnya dapet 50 rebu, eh karena gue MABAL KE WALE kurang menggelegar MABAL KE WALE jadi gue nggak dapet (paling besok dikasih *pede*)

nah ceritanya pas ke wale gini :

habis TO langsung lari lari ke bawah nyari teman teman, pas ketemu katanya mau pada minta izin dulu kata siapa gitu gak usah.

nah udah gitu naik aja angkot sampe ke deket terminal dago, terus naik angkot lagi ke dago pakar. udah nyampe dago pakarrrr


JALAN KE WALENYA JAUH BANGET GILA ya kalo karena gue sih jauh soalnya gue gak suka jalan jauh suka lemes (anemia? bukan kayaknya)

udah nyampe wale kita foto foto sedikit lah

Photobucket


dari kiri : pipit, gue, shafa (gue bingung fafa kemana?)
kanan : fullah, atsa (sapi yang moto fifi ke crop)



Photobucket


gue dan pipit -_-

nah udah dari wale kan deket ke rumah nya fifi, jadi main dulu dan printscreen2an yang amat sangat keji !! udah gitu dimasukkin facebook dan di tag pelissss

yaudahlah segitu dulu besok sekolah


byeeeee (eh gue dikasih duit sama teteh yipiieeee)

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates