Monday, April 5, 2010

ssc fufufu

hellaawww bloggerrss !!

hari ini gue mau cerita ssc lagi

lo kok kayaknya seriiiingg banget nyeritain SSC?

ya mungkin karena.. gue gak bisa jelasin oke fine? dah to the point *blank* sajah :


jadi gini, si Fullah, Rama, Sekar pada masuk SBI jadi nebeng nah totalnya tuh (gue, Fullah, Rama, Sekar, Hanna *yang punya mobil*, Ryan, Ujan) dahsyat gak sih?

nah di belakang 6man bayangin mobil kijang gitu yah, yang di depan 2 orang (Ryan sama Ujan) nah pas di belakang kan si PakBob (Om Boby, supirnya Hanna) maen kebut kebutan yang kayak jet coaster (anak anak bilangnya gitu sih) terus foto foto karena foto foto yang sangat INDAH itu tidak diperkenankan untuk diaplot jadiii.. maaf ya :DDD kalo mau buka facebook gue ajahhh

pas udah nyampe foto foto sebentar terus masuk yaaaah goodbyeeee :|

terus kan pelajaran IPA nah si buku isi soal soal udah beres, jadi kan cerita gitu. nah terus ngobrol ngobrol gitu :

ibu siapa gitu namanya (I)

I : ada yang belom ngerti
g : yang darah darah itu buuuu
I : oh ada yah penyakit sicklemia leukimia hemofilia.......
g : jantung bu
I : eh tau kan operasi jantung teh ditemuinnya sebelum obat bius
semua : haaaah
I : iya loh
g : jadi gimana atuh operasinya?
I : jadi disediain lap gitu
g : buat muka?
I : bukan buat mulut (nah gue bingung)
g : hah?!
I : iya jadi kalo sakit bisa gigit, ibu punya gambarnya

---merinding---

g : sakit atuh bu?
I : ya iyalah kebayang gitu tulang rusuknya dicopot

-----makin merinding-----

I : sok si jantungnya teh harus terus berdetak sambil dijait jait gitu


-----bergidik-----

dan udah gitu gue beneran merinding

udah gitu istirahat ke bawah foto foto lagi :DD

terus gue sama hanna ke atas (yang SBI pada pulang :( )

sholat aja terus ada connpersesyon :

h : mut tadi aku solat kaya ada yang ....
g : *motong pembicaraan* di kelas aja ngomongnya
h : mut iiih aku teh tadi pas solat kaya ada yang lewat terus solat di sebelah aku
g : udah gapapa
h : sieun
g : emang lo doang hah? (dalem ati)

ada petir

g : AAAA (kaget)
h : langsung keluar bareng gue

terus pelajaran B.Ing lumayan rame sama Pa E1 or Iwan

main A-R-O-U-N-D T-H-E W-O-R-L-D

pertamanya pada ga ngerti kata si pa E1 teh gini :

P : nih bapa mau ke Australia terus ke Rusia
semua : bingung
P : terus bapa ke Osaka
g : ngerti paaaaaaaaak
g : aku mau ke Uruguaaayyyyy
P : ya boleh ikut
yang lain : bingung

terus gue sama hana ngomongin AGoTaBi gitu eh taunya si bapak tau -_-v
kata si bapa :
P : AGoTaBi bahasa inggrisnya apa hayo
g : DoAShPi paaaak
P : hm iya ya

dan gitu lah selanjutnya -_-v udah ya saya capek baru pulang dari sekolah + SSC

bye


No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates