Thursday, September 17, 2009

-

baru baru ini gue lagi demen demennya sama yang namanya fashion apa lagi sejenis fashion blog gitu. lucu aja, ga tau kenapa gue tiba tiba jadi cewe *lohshock Pictures, Images and Photos ah sudahlah lupakan haha:))

gue baru nyobain make emot nih *norak norak norak, ah but its oke lah kan gue masih amatiran begindang hehe. so ma'lumin aja ya. oiya gue mau cerita, karena gue kalo bikin apa apa. tadi, tiba tiba gue pengen milk tea coba ? pas gue bikin, kan aer panasnya setengah, nah pas udah setengah gue celupin tuh teh celup zz. eh taunya pas si susunya udah dimasukkin pas gue nyobain

apa yang terjadii??


GA ADA RASANYA angry Pictures, Images and Photos grrr

tapi sabar mut sabaaaaar Angel Pictures, Images and Photos cuma gituan doang ko hahahahahahahahahahahahahahaaaa laugh Pictures, Images and Photos

hm sebenernya gue lagi gak ada inspirasi, why?

karena gue selama kurang lebih libur 1 minggu gue cuma pergi ke tasik 1 hari dan ke subang 2 hari oh God sisanya di rumah dan waktu itu dihabiskan untuk


ONLINE


sebenernya bosen juga sih, tapi mau apalagi ga ada kerjaan yang lebih rame heu OOOOOOOOOO Pictures, Images and Photos

okelah cukup sekian ya dimarahin emak nih gue -,-

baaaay se youuuuuu superman rules  ! Pictures, Images and Photos

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates