Saturday, September 19, 2009

edited by me :))))))))))))))))))



hey um, liat deh foto gue haha gue suka banget nih foto kaga tau kenapa?
emoticon monkey Pictures, Images and Photos

hahaha. hm hari ini malam takbiran youw ! seneng deh hey ...come on Pictures, Images and Photos Girl Flowering Pictures, Images and Photos

selain karena itu, hari ini juga GUE DIKASIH GITAR
HI&BYE Pictures, Images and Photos oh terimakasih babeh kuuuuuu hahahahaha. hm tapi yaa gue jelas ga dapet THR dari babeh, well ade gue yang lebih banyak dapet. dia lebih banyak 100 rebu dari gue oh God, but tenang dulu, ini baru dari bonyok + om belom dari sodara-sodara yang laen :))
Full Pictures, Images and Photos

hm..

tadi *malem* kan banyak yang takbiran tuh, nah gue sm adek gue mau ke warung, eh pas keluar rumah dipintain sumbangan dalem ati gue "ih ni anak takbiran kaga ihlas, kalo kayak gitu mah mending kaga usah !"
Pretend Pictures, Images and Photos bete gue. eh pas pulang dari warung di mintain lagi!

what the hell?? ih faaak gue benci anak anak yang kaya gt-,-

oke hari ini gue bete-.- besok gue mudik dengan baju baru dong yea *biasa deh gilanya kambuh. dan rencananyaaa

ke subang mau bawa kucing haha, tapi ga tau
Pretend Pictures, Images and Photos

hmhm hari ini tidak menarik -,-


so baybay, i'll vacum for 2days ya *it wasn't important right? :))
Girl Witch Pictures, Images and Photos

and, i'll go for a ride in Bandungz ahahay

and

MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN

i apologize for anything i've done and said ;D
and i'll vacum for awhile ok?

don't miss me :P lol

babay


No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates