Wednesday, September 23, 2009

holidayaya

gue cuma mau cerita ttg keseharian gue yang sangat amat sangat membosankan

hari pertama :

dateng ke subang, salam-salaman, dikasih duit sama teteh sama aa sama koko sama ua dll. udah gitu main ps aja-.-

lanjutannya lupa lagi hehehhe Pictures, Images and Photos

hari kedua :

bangun jam 10 langsung minjem kaset ke sodara, guitar hero 2 main battle sm teteh. battle mulai dari medium sampe expert. nah pas battle nya beres gue sm teteh gantian main yang career *ga tau nulisnya* kan udah dapet duit banyak tuh, si teteh beli guitar baru oyeh yang warna item gitu dong gangster Pictures, Images and Photos. skip udah gitu jam 12 ngantuk, tidur aja di ruang ps sama teteh, bangun-bangun jam 1 langsung nonton michael jackson hehe Gueeee Pictures, Images and Photos. udah nonton michael jackson lupa lagi ngapain-,- yang jelas tidur jam 12 bangun jam 9 oh jadi

BANGKE IDUP GUE Pretend Pictures, Images and Photos

hari ketiga :

bangun jam 8, langsung main ps udah gitu makan *mandi mah belakangan* jam 1 nya nonton michael jackson lagi hehe nah jam 3 tidur lagi dan bangun bangun jam 6 maghrib Hmph emoticon Pictures, Images and Photos
nah udah gitu kan gue ngobrol sama sodara gue yang masih kelas 1 sd gini nih

sodara (s) gue (g)

g : mpi, bapa kemana?
s : mati
g : mpi nangis ga?
s : ngga
g : kenapa?
s : pusing aku teh nangis wae
g : mpi sedih ga?
s : ngga
g : bapa dimana?
s : di kuburan atuh sieuun

------------------sing------------------------

tertawa terbahak- bahak laugh Pictures, Images and Photos yah namanya juga anak kecil

daaaan sekarang gue di bandung hehe, besok mau belanjaaaaaaaaaaaaaaaa sm si teteh. gue pengen banget lollita belt gitulah ah ngidam deh ehehe yaudah deh babay


kuntar_bye Pictures, Images and Photos

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates