Thursday, September 24, 2009

would be a shopaholic?

oke to the point welah

hari ini gue pergi ke KING yaitu salah satu tempat belanja yang emang murah tapi lucu lucu. gue pergi jam setengah 3, nyampe jam 3. udah gitu langsung beli wah ngambur ngambur. gue cuman beli belt yang emang lucu sih dari 27.500 sodara gue nawar 15.000 boleh dong asiiik haha love that belt sooooo much *lebay emoticon monkey Pictures, Images and Photos. udah gitu sama beli kalung dan blablabla. jam 4, pergi ke bip sama teteh ber2 aja. di bip dateng dateng makan dululah laper oye, udah makan kalo ga salah beres jam setengah lima gitu lah, udah gitu beli d'crepes buat si ade yang tadi ga gue ajak oh kasian yociexp07 Pictures, Images and Photos. ya udah beli d'creps nyari baju lah biasaaa cewe wakakak. udah nyari baju kan lama tuh ya muter muter bip. alhasil dapet lah si teteh baju yang di idam idamkannya, yaituu

BAJU KOTAK KOTAK MERAH

ah sayangnya camera gue lagi dipinjem sama temennya bokap omegod Hellllpp Pictures, Images and Photos . ah sebel padahal tuh baju lucu mau gue foto

insya Allah besok mau gue aplot lah tapi insya Allah ya ga tau jadi ga tau ngga. sama sekalian karya gue wakakak okelah forget it.

habis gitu si teteh nyari kalung sama cincin lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bzztHmph emoticon Pictures, Images and Photos pas kata si teteh teh 'ayu lah pulang' yaudah aja niatnya mau pulang itu teh da udah jam 7an, eh pas udah di bip ke atas lagi omegoooood sigh emoticon Pictures, Images and Photos. dan apa yang terjadi??

hasilnya nihil Degggg Pictures, Images and Photos. oh skip lah dan ceritanya kita pun pulang jengjengjengjeng, sebelom pulang akhirnya finally huf gue beli nomer baru juga haha hey ...come on Pictures, Images and Photos nomernya lumayan cantik lagi wakakak

okelah gue ngantuk tapi laper tapi ga bisa tidur yaudah lah babay

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates