Saturday, September 26, 2009

edit2

hm hari ini pas gue lagi asik2nya onlen di komput nyokap gue bilang gini

nyokap: kak ke lembang yuk
gue: hoeam *haroream (malas)*
nyokap: ayo dong kak kan liat yang ijo2
gue: apaan? tai?
nyokap: bukan lah
gue: hoeam ah
nyokap: ayo dong nanti ke kampung daun
gue: alah boong
nyokap: beneran nanti bilang sama papi. mandi dulu jig
gue: boong ah. hoeam
nyokap: beneran deh
gue: mana papi?
nyokap: *manggil babeh eh ada tamu jd aja gak kesini
gue: boong
nyokap: yaudah sana mandi dulu liat jadi apa nggak


dan akhirnya gue pun Hmph emoticon Pictures, Images and Photos nggak deng boong hehe, ah pokonya mandi deh blablabla







--------------pada saat malam hari------------------------

jadi ke kampung daunnya yes ! pas gitu tempat yang pertama gue dan nyokap dan adek gue kunjungi adalah



TOILET byurrr Pictures, Images and Photos



dan udah dari toilet gue pergi untuk membeli gulali yang euh udah berbulan-bulan gue ngidamnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa yaya hm enak bzzzzt monkey Pictures, Images and Photos eh liat deh emotnya lagi nari gaya cleopatra haha gaya tuh monyet.

hm oke gue cuma share2 foto aja ya liat deh editan gue yang atu ini


Photobucket

ah gue suka banget hehe


Photobucket

okelah cukup sampai disini *bahase

oke see you bay

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates