Friday, September 18, 2009

i've been forgot this story :))

halo semuaaaaaaaaaaaaaaa onion head hi Pictures, Images and Photos

hm yaya, waktu masih sekolah kan pas hari apa gt lupa gue-,- sekolah ngadain acara ngasihin parcel yang udah kita bikin ke panti yang terletak di Pangalengan. cukup jauh dan pulangnya sore, jadi gue ga ikut.

hm skip


pas gue biasalah habis nangkring di luar gue liat anak anak pada ngumpul di ruang kesenian dan ternyata cuma nonton film superdupervery ga penting.

ah yaudah deh, gue;alya;nadyra;fafa;sasas;shafa;bimo;rai;rizal *segitu kalau ga salah* duduk di sofa di pojokan deket ruang guru.

nah kan rata rata itu anak kelas C ya, jadi mereka pada ngomongin kelas mereka. gue dalem ati "ah kaga enak bareng ama anak anak laen nih. jadi aja kalo ngomong kaga nyambung" but its oke lah monkey Pictures, Images and Photos

ya udah gitu kita ngomongin tentang 1 kelas yang berisi ANAK ANAK FOLLOWERS DAN GURU YANG SANGAAAAAT AMAT SANGAAAAAAT KILLER gurunya kalo udah marah kayak gini nih matun03 Pictures, Images and Photos auhauha

nah udah gt kita teh kesel abissssssss sama kelas itu

why?

soalnya waktu itu kata nadyra *tau deh kata nad atau kata fafa*

pas kelas C lagi nyetel music pake speaker DH dan si rizal yang emang jago ngedance. nah kan sengaja tuh pintu+jendela ditutup *ga tau kenapa* terus katanya, pas udah beres tuh speaker diambil sama si IBU KILLER matun03 Pictures, Images and Photos dan nyetel musik keras keras di kelasnya, karena di kelas itu ga ada jendela jadi pintunya dibuka supaya kelas lain bisa ngeliat

terus katanya si ibu killer itu memanggil rizal

ada apa ini??

ternyata si rizal disuruh ngedance di situ daaaaan


si rizal tidak mau !!! oh good choice haha HI&BYE Pictures, Images and Photos

terus kan kelas gue *kelas E* bikin family gitu, namanya WIDODO haha nice right *rubbish* ? then, kelas followers itu bikin family juga namanya SUPARNO ! oh God,i hate that class soooooooo much, i hate that class more than anything >:p ! can you make more creative idea huh? onion head Pictures, Images and Photos

ih gila kan rese banget? terus pas salah satu murid kelas FOLLOWERS itu mau reunian, dia nurutin reuni kelas gue dooong ! fuck heeey! kan gue reunian di BMK bareng anak alumni kelas B, nah pas besoknya dia apdet stat fesbuk jadi gini dong "alumni 5c kita buka di ciwalk atau di BMK aja ya?"

what the hell? gila aja tuh anak bikin gue depresi heh ! follower banget sih! udah gitu gue with my sistaa chat about her

sista (s) : eh muthie, si ***** <- sensor , nurutin banget ya g : iya sist, apa ga ada tempat lain gitu? s : iya ih nyebelin bgt ------------------------------------ okelah hehe cerita ga penting ya? oiya tadi gue dikasih HP dooong setelah si BB rusak dan diganti jadi nokia oh sangat turun derajatnya. but its oke drpd ga pake hp? BUDUG GUE :)) oke babay i'll go to sleep ya hahay did you know? MY CAT HAS TURNED INTO CANNIBALS onion head Pictures, Images and Photos

babay see youu next timeee onion head Pictures, Images and Photos

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates