Sunday, September 6, 2009

SanQuIkManDeuuuh

SanQuIkMan tuh kan sejenis yang kaya pesantren kilat gt yaa, dan wajib ikutan . gue aja asalnya ga akan ikut soalnya sakit ohok ohok.

skip lah , kita ceritain pas SanQuIkMan

hari pertama :

kita pada dateng pagi" *dan gue nyasar tepatnya* . udah gt baris aja, di cek kelengkapannya *ih gila bawa berat" banyak yang gak dipake*

udah gt, kaya acara penyambutan dr orangtua gtlah euh. yang ada sumpek dengernya. udah materi ke-1 selesai, kita nyimpen barang di kamar, kamar gue bertepatan di kamar paling pojok deket pintu yang ditutup kursi", dan beranggotakan : abel, gue, shafa, fafa, atsa, icut, trea, ratu, urfa . pembimbingnya ka mudi sm bu yati.

nah udah gt materi lagiii , euh udah materi, solat aja. yaudah kita teh segera ke masjid, yang turun ke bawah 3 tangga + harus jalan lagi , oh jauuuuuuh sangat.

udah solat, materi lagi, ah pokonya materi aja terus.

pas habis solat ashar, kita teh main aja. estafet estafetan, dari ujung ke ujung , ngasihin kelereng. pake sendok, udah gt dimasukkin ke botol. pas belom mulai kan gue lg duduk kebalik di motor, terus gini

ka aisyah (ka) : punten neng, jurusan apa ya? *sambil nunjuk
gue : haaahahahahaha
ka aisyah : hahahhahaha

ya , pas udah selesai ceritanya kita menang nih tingting. yaudah dikasih goodpoints 3 dong hahaha

pas udah maghrib, kita buka di ruang makan, kel.2 bareng sm bu yati dan ka maudi, di situ mah belom makan kenyang euh , cm makan bala bala sama es buah sm POCARI SWEAT *iklan ((((:

skip lah, ceritanya jam 9an kita udah berada di kamar, itu mah anak" pada di coridor jd kaya rumah sakit jiwa aja gt . haha gue mah ke kamar si hasya mau minta aer panas buat bikin pop mie .

pas yang lain ribut" kan gue lagi lempeng di kasur makan . pas kata fafa

f : ah mut, lu mah enak udah makan
g : gue gt *sambil makan pop mie yang goreng
f : AAAAAAAAAAAAH
g : gandeng

pas gt, udah kan ceritanya pada beres, sama pembimbing jg udah disuruh tidur, pas bu yati udah pergi brifing kalo gasalah. gue mah tidur *karena sakit* yang lain malah asik gagandengan , udah gt pintu kaar diketok sm bu irma keras" oh degdegan mereka semua . dan bu irma teh masuk, terus teh matiin lampu , terus marah" gt . oh betapa killernya dikau *hahahahaha*

skip

yaudah pas jam 1 atau 2 an , kita teh baris, katanya mah mau ke kuburan, udah tau ga ada. z

udah gt kita teh nangis bersama .

aaaah biasa aja.

pas pagi" abis saur, udah solat subuh, kita maen . kita teh harus ngunjungin dari post 1-8 oh males, ngabisin tenaga aja.

pas udah selesai, biasa deh materi terakhir . dan udah gt pulang deh

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates