Wednesday, September 2, 2009

gatau deh

hari senin kan gue dateng jam setengah 7 ke sekolah padahal kaga ada pemantapan. yaudah pas udah dateng, nyimpen tas, ketemu fafa sm bimo yaudah gue cerita tentang ---secret--- *gaboleh dikasih tau ah* yaudah pas gt dateng si atsa ngasih tau. aaaah pokonya itu mengecewakan . pengen gua babat astaghfirullah zz. yaudahlah skip , pas masuk kelas kan gue ngambek tuh yaudah diem aja .

pas pelajaran apaaaa gt lupa si _ _ _ _ _ _ _ bilang **** ***** **** dengan keras didepan yang laen ohGod najis . terus teh kan gue berantem kecil"an sm si neraka terus kata si elel pas gue udah duduk :

el : udah mut
g : ape?
el : terima aja tuh si neraka, kan ganteng
g : euuuuuh diem lah kamu bawel
el : tertawa terbahak"

-----siiiiiiiiiing-----


selasa :

pas pagi" biasalah, habis pemantapan, gue malah ngegambar dino hahag . biasalah orang aga STRESS . hahaha pas pelajarannya bu siapa gt lupa *guru sendiri aja lupa* kan ngebahas tentang **** <- sensor ya ;DD . pas udah dijelasin ini itu . ada percakapan singkat tidak jelas dll

h (hell) : mut
g : apa? *sambil lagi pusing tea*
h : jangan makan dia *nunjuk farid, udah gt bergaya kebauan* hahahaha
g : haha *ketawa garing karena lg pusing*
f : cie meni perhatian
h : *ngegebug farid pake buku*

aaaaaah


classmates gue gila semua

ga ada yang bener 1 pun

yaudah deh babay z

No comments:

Post a Comment

 
layout made by rindikhoirusiffa - Paper Templates